Minggu, 23 Oktober 2016

Mesin Mixer Semen kuat dan kokoh klaten - 0857 288 424 53

CV. REBIN JAYA MOLEN merupakan perusahaan yang bergerak di sektor perakitan mesin molen terpercaya di jawa tengah. Kami telah memproduksi berbagai macam mesin dengan kategori dan juga fungsi yang berbeda. Telah banyak perseorangan maupun instansi dari pemerintah yang telah menggunakan mesin produksi kami, karena mesin kami memiliki kualitas yang sangat tinggi, dan memiliki SNI, sehingga terjamin kualitasnya.
harga concrete mixer hercules, harga concrete mixer beton baru, harga molen beton garuda, mesin molen cor kapasitas 50kg semen, mesin molen beton jogja, mesin molen beton magelang, mesin molen beton solo, mesin molen beton boyolali.


Salah satu produk unggulan kami adalah mesin molen untuk cor beton. Mesin kontruksi ini menjadi pilihan utama masyarakat dalam hal pengecoran beton, dan sudah dipakai oleh beberapa kontruktor-kontruktor yang telah berpengalaman. Mesin molen cor ini merupakan mesin buatan langsung CV. Rebin Jaya Molen, dengan kapasitas muatan 50 kg semen atau setara dengan satu sak semen baik 40kg maupun 50kg. Mesin molen kami di dukung dengan diesel 8 hp dengan diesel jiangfa dan dongfeng, dengan diesel ini proses pengadukan cor menjadi lebih cepat dan menghasilkan cor yang merata dan pas untuk digunakan.


harga mesin molen terbaru, mesin molen 8HP, mesin mixer semen klaten, mesin molen klaten, produsen mesin molen


Keunggulan kualitas mesin molen kami daripada para kompetitor yang lain adalah rangka mesin molen yang lebih besar, bearing yg kuat, molen kokoh dan memiliki usia pakai yang tahan lama. Dari sisi jenis mesin, kami memiliki desain molen standard seperti molen roda baja dan roda mobil ban mobil. Tersedia dengan harga yang sangat terjangkau dengan tidak mengabaikan kualitas molen. Anda juga bisa memesan mesin dengan spesifikasi yang anda butuhkan

Mesin molen kami dibuat dengan plat yang tebal dan berkualitas tinggi karena kami berfokus pada kualitas, hasil adukan mesin dan kepuasan pelanggan. Kualitas mesin yang baik akan memberikan hasil yang maksimal dan hasil yang bagus akan memberikan hasil adukan yang merata. Mesin molen kami tidak di jual do toko teknik, kami hanya melayani pesanan molen langsung dari pemakai dan pekerja proyek. Harga sangat bersahabat.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi nomor kami CV. REBIN JAYA MOLEN di nomor 
0857 2884 2453. Kepuasan anda adalah prioritas kami.

Price list mesin molen 2017 :
-mesin molen beton dengan diesel jiangfa 8PK (8HP) roda cor rp. 9.220.000,- (semen 50kg)
-mesin molen beton dengan diesel jiangfa 8PK (8HP) roda ban mobil rp. 10.340.000,- (semen 50kg)
-mesin molen beton dengan diesel dongfeng 8PK (8HP) roda cor rp. 10.220.000,- (semen 50kg)
-mesin molen beton dengan diesel dongfeng 8PK (8HP) roda ban mobil rp. 10.975.000,- (semen 50kg)
-mesin molen beton tanpa diesel roda cor rp. 6.450.000,- (semen 50kg)
-mesin molen beton tanpa diesel roda mobil rp. 7.725.000,- (semen 50kg)

SEDIA SPARE PART UNTUK MESIN MIXER BETON

Mesin molen jogja, mesin molen semarang, harga mesin molen jogja, jogja molen beton, harga mesin molen baru jogja, mesin molen solo, mesin molen baru di solo, pusat mesin molen jawa tengah dan DIY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar